MAN 2 Model Pekanbaru 'Ngaku' Bersih Dari Geng Motor

MAN 2 Model Pekanbaru 'Ngaku' Bersih Dari Geng Motor
Gedung MAN 2 Model Kota Pekanbaru. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Terkait penangkapan siswa dalam aksi geng motor dan MAN 2 Pekanbaru juga disebut-sebut yang salah satu siswanya terlibat geng motor, dari informasi yang didapat dari Kabid Pengembangan Kesiswaan Dra Hj Yettiniza MPd menyebutkan ada salah seorang siswa Kelas X dari MAN 2 Model yang bernama Moh Ridho yang ikut tertangkap dan diamankan di Polresta Pekanbaru.

Ketika dikonfirmasi ke MAN 2 Model, Waka Humas Mery Novikawati MPd menyampaikan bila sampai saat ini pihak sekolah belum menerima surat pemberitahuan dari kePolisian. Mery mengatakan memang benar di MAN 2 Model anak kelas X yang bernama Moh Ridho dan memang benar juga sudah tiga hari ini tidak masuk ke sekolah, tetapi tentang benar tidaknya siswa tersebut terlibat dalam kelompok geng motor dan ikut dalam penangkapan oleh kepolisian, Mery belum bisa memastikan karena memang sampai saat ini sekolah tidak ada menerima laporannya dari Polresta baru berupa berita dari media.

"Tetapi kami sudah memberikan surat panggilan kepada orangtua Ridho mengenai perihal anaknya tiga hari tidak masuk sekolah tetapi orangtua juga belum datang untuk memberikan informasinya ke sekolah," kata Mery.

Mengenai perilaku siswa bernama Moh Ridho ini di sekolah cukup baik bahkan berprestasi juga termasuk sepuluh besar di MAN 2 Model, maka bila terbukti benar dia terlibat dalam anggota geng motor Sekolah cukup kaget dan tidak menyangka.

Ketika ditanya apa tindakan dari MAN 2 Model terhadap siswanya jika benar terlibat Mery menjelaskan belum bisa mengambil keputusan. "Sebab kita masih menunggu kepastiaan dari pihak Kepolisian terlebih dahulu," pungkasnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index